Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Selasa, 24 Februari 2009

Preface


Assalamualaikum.wr.wb


Welcome in Syifa’z Blog


Puji syukur qt panjatkan atas kehadiran Allah swt. Karena atas berkat dan rahmatnya kita masih diberi kesempatan, nikmat iman dan islam dalam jalan Nya. Tak lupa pula kita panjatkan salawat serta salam pada junjungan kita nabi besar Muhammad saw. beserta para keluarga, sahabat dan pengikut beliau hingga akhir zaman.

Upss... formal banget yach...! blog ini khusus saya persembahkan khusus buat semua orang yang saya sayangi Ayah dan Ibu yang mungkin nggak akan membaca ini, buat NAS-3, Etty n Eka, seluruh anggota KGC, temen2 sepengajian, temen2 kampus n ank LDK Ar-risalah yang kenal saya, semua yang kenal saya dan to semua pengunjung yang membaca.

Saya berharap isi dari blog saya ini dapat bermanfaat untuk kita semua, sebagai bahan pembelajaran. Karena belajar tidak mengenal tempat, kapan pun dan dimanapun kita bisa belajar bila kita mempunyai kemauan. Saya juga berharap melalui blog ini saya dapat menjalin silahturahmi dengan banyak orang n memperluas ukhuwah sesama saudara. Thank. Selamat membaca

5 komentar:

Harmoko, A.Md mengatakan...

Wah syifa ikut kampanye juga yah... hikz..hikz..hikz KUNIIIIIIIIIIIING!!!

Harmoko, A.Md mengatakan...

Oh ya neh blog ana yg laen di moko.comyr.com.. salam kenal!!

Mentari Syifazillah RIzky mengatakan...

Upss... "Wah syifa ikut kampanye juga yah..." maksutnya "juga"!
Antum kampanye juga kan...
Allahuakbar...

Dateng yach tanggal 030409 di Lapangan Bumi Sriwijaya... Pasti tau kn...?
Salam kenal juga...

2009 Maret 30 02:55

Faizah mengatakan...

af1 ukh...ntar qt edit bareng...
Jangan marah yo...
Jelex tau!!! hehehe ^_^

Harmoko, A.Md mengatakan...

Sorry bozz..pemilu kali ini gue golput..partai pada seragam..ga' konsisten...jadi ga' punya pilihan kecuali golput..ntar suara gue mubadzir..