Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Selasa, 24 Februari 2009

All about my Yellow...



Upss mungkin sedikit sureprise ketika membuka n melihat blok ini. Pembaca sekalian disambut dengan warna yang begitu ngejreng ”Kuning” sengaja dipilih untuk menunjukan kalo yang punya orangnya penuh keceriaan (sorry sedikit narsis...) semoga yang membaca hatinya jug menjadi gembira. Yapp bener banget... yang kreasiin memang penyuka warna kuning. Ada. masalah dengan warna ini, kata orang penyuka warna kuning itu orangnya jealous-an, tapi menurut saya itu nggak terlalu bener karena saya bukan orang yang cemburu ketika melihat seseorang bahagia malah sebaliknya, saya sangat bahagia ketika semua orang bahagia dan sedih ketika mereka sedih. Di salah satu web saya membaca kalo ”Warna kuning mencerminkan kebahagian dan optimisme. Kuning adalah warna si pemikir. Kalau kamu suka warna kuning, berarti kamu adalah si pemikir canggih yang sering berhasil menjawab berbagai pertanyaan maupun masalah tentu saja dengan kemampuan berfikirmu. Kamu sering menciptakan ide-ide yang bikin orang takjub. Pecinta warna kuning umumnya cerdas dan ekspresif. Kamu suka bicara, tapi juga suka mendengarkan kamu berbakat jadi penasehat lho! Kamu juga suka keindahan, cinta damai, nyantai dan ngak suka pertengkaran.” sedikit bersyukur karena nggak semua criteria pencinta warna kuning di pandang buruk tapi saya juga nggak merasa saya mempunyai kriteria diatas. Matahari menjadi penyebab utama kenapa saya menyukai warna kuning. Seandainya Allah swt memberi pilihan, saya ingin sekali menjadi matahari karena cahayanya begitu dinanti setiap orang di kala malam tiba dan menjadi penghangat setelah hujan. Ayo dech ngaku saat masih kecil kita memberi warna kuning pada matahari kan? Nah karna itulah saya suka dengan warna cerah ini. Walau saya tau kalo Nabi Muhammad saw.menyukai warna hijau dan putih daripada warna kuning namun warna kuning tidak mengurangi kecintaan saya pada Sang Pencipta alam raya ini Allah swt. Saya memang menyukai warna ini tapi bikan berarti saya tidak menyukai warna lain. Saya suka pelangi karena keindahan pelangi berasal dari warna yang berbeda-beda. Saya juga menyadari pastinya banyak orang yang tidak menyukai warna ini karena setiap orang berbeda. Semua warna bagus, coba deh baca artikel tentang arti warna pasti semuanya punya kelebihan dan kekurangan begitu juga kita manusia karena tidak ada manusia yang sempurna. Namun setelah membaca artikel itu jangan terlalu di dalami takutnya ntar kita strees jika ada karakter yang tidak sesuai,nyantai aja Hidup itu indah penuh dengan warna. Yach... ini hanya sebagian kecil dari Kebesaran Allah, adanya bermacam warna yang memberikan keindahan di dunia. Semoga ini dapat menyadarkan kita dan membukakan mata kita akan karunia Allah swt. yang masih amat sangat banyak lagi serta meningkatkan rasa cinta kita dan rasa syukur kita pada Allah swt. kembali lagi kewarna nich, saya yakin kamu punya warna kesukaan juga kan,...? berbagi cerita ya di sini.

4 komentar:

Emma Khanifah Fikriyah mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Ukh,PeDe Bangeeet...ne yee..!!
Inget janji lho...

Emma Khanifah Fikriyah mengatakan...

ohy,ukh...kunjung balik dunks..!!!

Mentari Syifazillah RIzky mengatakan...

Waalaikumsalam...
Pede tuch bagus loe... ada masalah buk...?
janji ap...?

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum wr wb

yupz,artinya gk salah dunk klo nisa julukin mb "akhwat yellow".........