Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Minggu, 11 April 2010

Dengan Keyakinan Ilaiyah Aku Ingin Menikah...


Bismillahirrahmannirrahiim..

Subhanallah, Aku tidak dapat berkata-kata selain asma Allah yang begitu indah. Allah seolah-olah menjawab ketakutanku selama ini. Allah memberi petunjuk ku tanpa ku minta. Allah membuka hatiku yang kupaksa tertutup. Allah melembutkan hatiku yang mengeras dalam dada ini. Ketakutan yang tidak realistis insyaAllah dapat ku hilangkan seiring jalannya waktu. Trauma yang tak jelas ku kubur...

Jujur aku takut sekali, takut dengan pernikahan akan sama dengan mbak ku, ku tak mau pernikahan membuat cela antara mbak ku dan orang tuaku.

Namun sekarang semuanya sirna, inilah yang dapat ku ambil Ibroh dari beberapa minggu terakhir ni disuguhin dengan yang namanya Cinta. Dapet pinjeman buku tentang cinta n pernikahan, Kumpul ma temen bahasnya pernikahan, ada acara temanya Pernikahan,,, Training pernikahan yang sudah kuikutin 2 kali berturut-turut inilah ibrohnya, ini pengaruhnya.
Setidaknya aku tidak lagi pusing jika aq mendengar kata2 nikah. Aku tau kita tidak ada istilah siap dan tidak siap. Jika Allah menuliskan to q menikah, itu artinya Allah telah mengetahui bahwa aku sudah siap to itu. Belajar itu setiap waktu bukan hanya sebelum menikah, namun setelah menikah kegiatan belajar terus berlanjut.
Sekarang jika beberapa teman bertanya "kenapa belum nikah nunggu apa?" jawaban ku bukan tunggu selesai skripsi karena aku tidak tau apakah Allah akan mengizinkan hidupku sampai waktu itu, aku sekarang akan menjawab " Nunggu Proposal"
Jika ada yang datang tentunya tidak asal-asalan, akan melalui proses yang islami tentunya. Murrobi yang siap menyeleksi dan Orang tua yang siap memberi.
Kini ku menanti, Allah Maha Tahu. Ku menanti seseorang yang sedang menantiku wlw ku tak tau siapa dia. Kan mengantarkan ku kepada kebahagiaan sampai kesyurga...Amin

_Mentari Syifazillah RIzky_
_Al Dhoif_

2 komentar:

Ipunk mengatakan...

barokallah mb semangat

Mentari Syifazillah RIzky mengatakan...

terimakasih... sama2.