Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Jumat, 29 Januari 2010


Jangan terkejut lagi dech buat temen yag baca blog ini, gak ada nuansa kuning ddlmnya. karena mentari sedang menyukai warna biru. Menurut feng sui, warna biru diartikan sebagai warna ketenangan. Yup mungkin mentari gi pengen suatu ketenangan walau masih ingin tetep menyinari. Ingin rasanya mengunjungi laut biru lalu berteriak sekencang-kencangnya atau malah ingin menjatuhkan diri ke dalamnya dan berenang sekuat tenaga namun q tak bisa berenang kayaknya dibatalin ja dech, lagian di Palembang nggak ada laut biru adanya laut musi alias Sungai Musi. karena pada dasarnya orang2 Palembang mengatakan sungani adalah Laut.
Laut, terakhir q kesana sekitar 5 tahun yang lalu. Pantai Pasir Putih Bandar Lampung, bersama teman2 SMA dalam rangka mengikuti lomba d salah satu SMA d Lampung. Seru bnget rasanya ingin mengulang kembali, kebersamaan n kekeluarga menjadi kenangan yang tak dapat di lupakan. Kali ini aku ingin kesana kembali, bukan ke Pasir Putih Lagi,klo bisa kelaut yang lain. Q ingin melihat birunya laut lepas, sunrise n sunset, deru suara ombak, butiran2 pasir putih yang terbentang panjang dan luas dipinggir2 air laut dan aku berlari menuju sang matahari terbit. Suasana indah dan menyejukan itu yang aku benar2 inginkan. Laut... disana aku ining melepaskan semua beban dan merasakan begitu dekat dengan sang pencipta. Menenangkah hati dan fikiranku menikmati karya Indah sang Pencipta...
Tapi bukan berarti aku tidak suka warna kuning loe... Yellow is still my favorite color,..

Tidak ada komentar: